Sempat Cover Lagu dan Viral, Gempita Akhirnya Manggung Bareng Raisa Anggiani

sempat-cover-lagu-dan-viral-gempita-akhirnya-manggung-bareng-raisa-anggiani sempat-cover-lagu-dan-viral-gempita-akhirnya-manggung-bareng-raisa-anggiani

Cover lagu milik penyanyi kenamaan di kalangan selebritas memang selintas menjadi sorotan publik. Seperti saat Gempita, putri pasangan seleb Gisella Anastasia dan Gading Marten yang melakukannya. Gempi memang dikenal gemar menyanyi seperti sang ibu. Bahkan sejak masih balita ia kaum kali menyanyikan lagu penyanyi ternama dan viral.

Belum lama ini video Gempi menyanyikan lagu Kau Rumahku milik penyanyi Raisa Anggiani pun viral di berbagai media sosial. Nggak namun itu saja, bahkan Gading sempat mengunggah momen saat Gempi nyanyi di atas panggung berklop sang idola.

Gempita diajak manggung bareng Raisa Anggiani, nyanyi Kau Rumahku

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Momen Gempi naik ke atas panggung diabadikan sang ayah yang menemaninya asal di sebuah konser musik. Medahului unggahan di Instagram pribadinya, Gading membagikan kurang lebih slide foto dan video yang memperlihatkan momen saat Gempi digandeng Raisa Anggiani di atas panggung.

Terlihat dalam video yang diunggah pada Senin (19/12) itu,  Gempi mengenakan flannel dress cokelat memegang microphone. Bocah 7 pedulin itu tampak malu-malu saat beripribadi di depan lautan penonton yang menyambutnya antusian. Tampak pula Raisa Anggiani berpribadi di sebelah kanan Gempi dan mengajaknya bernyanyi. Keduanya berduet apik menyanyikan lagu Kau Rumahku, lagu kesukaan Gempi yang viral itu.

Melalui unggahan tersebut, Gading pun mengungkapkan terima kasih pada Raisa Anggiani yang sudah mengajak Gempi naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Mantan suami Gisella itu pun mengungkap rasa bangganya pada sang anak.

“Yeay, akhirnya manggung kembar kakak Raisa Anggiani, makasih udah ajak Gempi yah. Hebat kamu nak, so proud of you,” tulis Gading dalam kebeningan unggahannya.

Dikemengertii momen kebersebandingan Gempi dengan idolanya itu berlangsung ketika Raisa Anggiani menjadi keliru satu penampil dalam sebuah festival musik Kerlap Kerlip Fest 2022 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 16-18 Desember 2022, kemarin.

Gempi sempat takut dengan kerumunan penonton yang memadati kalender

Bernyanyi berserupa Raisa Anggiani secara langsung di atas panggung memang pengalaman pertama bagi Gempi. Apalagi ia belum terbiasa dengan suasana ramai dan jadi pusat perhatian saat di atas panggung. Hal itu membuat Gempi sempat merasa Gemetar. Momen saat Gempi mencoba meyakinkan batang tubuh untuk nyali besar naik ke atas panggung pun dibongkar Gading dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

Menurut pria 40 ingatn itu, sang putri sempat Resah karena melihat penuh penonton yang hadir. Meski tampak ragu-ragu dan secercah cemas, tapi akhirnya Gempi mencoba melawan rasa Resahnya dengan sesekali mengomel dan berdoa.

“Sebelum on stage ritual dulu wkwk. Sambil ngedumel: ‘itu berjibun banget orangnya, aku taku. Ah tenang, padi itu mah. Kecil-padi, oke coba deh. Udah ah, anggap aja itu ben, make make, oreo. Yaudah aku doa dulu ya’,” tulis Gading, membeberkan ecehan Gempi yang sedang mencoba meyakinkan dirinya untuk tampil.

Datang ke festival musik memang menyiahn pertama kalinya bagi Gempi di usia anak-anak seperti saat ini. Beberapa waktu lalu, momen Gempi pertama kali diajak nonton konser oleh Gading di Synchronize Festival juga jadi sorotan publik. Apalagi, gempi yang masih anak-anak tertangkap kamera ikut berdendang saat keliru satu idolanya Nadin Amizah sedang tampil di atas panggung.

Suara merdu milik Gempi dan tingkahnya yang menggemaskan melaksanakan warganet jadi kagum dengan Gempi. Apalagi selera musik Gempi yang cukup kekinian dan penghayatan saat menyanyikannya melaksanakannya banyak menuai pujian

Sejak padi Gempita senang cover berbagai lagu milik musisi kenamaan

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Bocah pemilik nama lengkap Gempita Nora Marten ini memang sudah dikenal suka menyanyi sejak masih balita. Alih-alih menyukai lagu anak-anak, ia justru sering menyanyikan berbagai lagu orang dewasa berbahasa Inggris melenceng satunya Location Unknown milik Honne. Lagu duo penyanyi asal Inggris itu sempat viral usai dinyanyikan oleh Gempi saat usianya masih 4 pahamn.

Video Gempi saat menyanyi yang direkam ala kadarnya oleh sang ibu saat itu pun mengundang rasa penasaran warganet sampai-sampai akhirnya lagu itu penuh digemari warganet Indonesia. Bagkan di pahamn 2019 kemudian, Gempi sempat naik ke atas panggung untuk berduat berpas Honne saat menggelar konser di Jakarta. Nggak hanya Honne, sejumlah musisi kenamaan Tanah Air seperti Ardhito Promono, Nadin Amizah, Yura Yunita dan Idgitaf pun lagu-lagunya sudah dinyanyikan oleh Gempi dan berujung viral.

Meski kini masih berusia 7 mengertin, tapi perlu diakui bahwa selera musik Gempi cukup berkelas dan bisa menciptakan tren di media sosial. Nggak heran, meski belum menjadi musisi saja Gempi sudah punya berjibun penggemar. Bahkan berjibun yang mendoakan kelak Gempi bisa menjadi musisi ternama. Mana nih lagu yang di-cover Gempi yang jadi favoritmu, SoHip?