Kim Seon Ho Diberitakan Comeback Lewat Drama Haesidan#8217;s Shinru dan Film Tyrant

kim-seon-ho-dikabarkan-comeback-lewat-drama-haesis-shinru-dan-film-tyrant kim-seon-ho-dikabarkan-comeback-lewat-drama-haesis-shinru-dan-film-tyrant

Ada maklumat bahagia nih bagi para penggemar yang udah menunggu kembalinya aktor Kim Seon Ho ke dunia hiburan. Bintang Start Up ini dalam waktu ambang akan kembali menghiasi layar kaca dengan aktingnya dalam drama maupun film. Ia dimaklumatkan akan membintangi drama historical romance bertajuk Haesi’s Shinru (judul sementara). Kabar tersebut diungkapkan alpa seorang perwakilan perusahaan produksi drama kedi JTBC News di Rabu (19/10).

Kejutan lainnya dari sang aktor adalah batang tubuhnya juga akan tampil di film Tyrant yang disutradarai oleh Park Hoon Jung dan menghabatang tubuh kalender penghargaan akhir acuhn Asia Artist Awards 2022 di Jepang pada 13 Desember 2022 mendatang.

Kim Seon Ho diinformasikan sedang mempertimbangkan perannya dalam Haesi’s Shinru

Usai drama Hometown Cha-Cha-Cha selesai ditayangkan di Oktober 2021 terus, Kim Seon Ho memutuskan untuk mengambil masa hiatus akhir skandal aborsi yang menyeret namanya. Dalam masa hiatusnya itu, sang aktor dikekenali hanya menjalankan satu proyek film berjudul Sad Tropic karena tim produksi akan sangat kewalahan apabila kudu kehilangan pemeran utama.

Setahun berselang, akhirnya Kim Seon Ho kembali menyapa penggemar lewat tayangan drama Korea berjudul sementara Haesi’s Shinru. Dilansir dari Allkpop perwakilan perusahaan produksi drama mengabarkan mereka menawarkan drama tersebut untuk dibintangi Kim Seon Ho.

“Kim Seon Ho kembali dalam drama melalui Haesi’s Shinru. Kami secara Akurat meninjau penampilan (Kim Seon Ho),” ujarnya (19/10).

Tawaran soal peran dalam drama tersebut sudah sampai ke pihak Kim Seon Ho. SALT Entertainment, selaku agensi sang aktor mengabarkan bahwa artis mereka sedang dalam mode diskusi.

“Aktor Kim Seon Ho telah menerima kegembiraanran untuk membintangi drama Haesi’s Shinru dan dia sedang dalam tahap pembicaraan (pertimbangan),” respons SALT Entertainment, dikutip dari Sportskeeda.com.

Dalam drama Haesi’s Shinru, dikisahkan seorang ilmuwan jenius bernama Lee Hyang yang mencintai bintang-bintang dan Hae Ru, sosok dara misterius yang mampu melihat masa depan. Nah, Kim Seon Ho nantinya akan memainkan peran utama ilmuwan jenius sekaligus pangeran atau putra mahkota, Lee Hyang.

Kisah dalam drama ini mengambil latar belakang era Joseon di abad ke-15 saat hari-hari Raja Sejeong memerintah. Penulisnya adalah seorang artis asli webtoon Yoon Yi Soo, yang juga menulis webtoon berjudul Love in The Moonlight.

Pada hari yang cocok, Kim Seon Ho juga dipemberitahuankan akan beradu peran dalam film Tyrant

Film Tyrant yang menandai comeback Kim Seon Ho adalah proyek keduanya dengan sutradara Park Hoon Jung, setelah lebih dulu memainkan film Sad Tropic. Media Sport Chosun melaporkan Kim Seon Ho akan memulai cara syuting film Tyrant lebih dulu daridi drama Haesi’s Shinru.

Deretan karya yang akan dibintangi Kim Seon Ho ini tentu jadi angin segar bagi para penggemar yang udah meringundahn kehadirannya di layar kaca. Sebelumnya, Kim Seon Ho mengambil hiatus selama sepahamn setelah namanya tersangkut skandal aborsi. Kasus tersebut berawal dari pengakuan seorang anonim berinisial A di situs Nate Pann (18/10/2021) yang mengaku dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh aktor berinisial K.