Aplikasi Survey Online Berbayar Terpercaya, Langsung Cair!

Ilustrasi aplikasi survey online Ilustrasi aplikasi survey online

Untuk mengisi waktu luang, kamu bisa mencoba mengakses aplikasi survey online berbayar. Ya, aplikasi ini berisikan tentang berbagai kuesioner yang harus kamu isi. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan benefit berupa dana tunai atau voucher tertentu. Jadi, kamu bisa mengisi waktu luang secara efektif untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Terlebih bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan tetap. Maka, menjadi seorang surveyor di aplikasi survey ini menjadi salah satu pekerjaan sampingan yag menjanjikan.

Pasalnya, setiap hari terdapat beberapa kuesioer yang harus kamu isi. Dan masing-masing kuesioner memiliki nominal komisi yang berbeda-beda. Semakin banyak survey yang berhasil kamu isi, maka semakin tinggi pula komisi yang didapatkan. Akan tetapi, tidak semua survey online ini terbukti membayar para surveyor. Untuk itu ketahui rekomendasi survey online yang terbukti membayar para surveyor. Jadi, kamu berpeluang mendapat komisi berupa dana tunai maupun voucher.

Aplikasi Survey Online Berbayar yang Terbukti Membayar Surveyor

Sebagai seorang surveyor, maka kamu perlu memahami daftar aplikasi yang terbukti membayar para surveyor yang telah mengisi kuesioner. Tak perlu khawatir, kamu bisa memilih aplikasi terpercaya yang terbukti membayar para surveyor. Oleh karena itu, ini dia daftar aplikasi survey online yang terbukti membayar para surveyor setelah mengisi kuesioner. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Opinion World

Aplikasi yang pertama yakni Opinion World. Aplikasi ini tersedia dalam versi mobile smartphone berbasis sistem operasi Android maupun iOs. Selain memberikan bayaran dalam bentuk dana tunai, aplikasi Opinionworld juga menyediakan bayaran dalam bentuk voucher grab food, grab ride, hingga kupon potongan dari produk konveksi ternama, H&M.

2. Digi Opinion

Aplikasi yang kedua adalah Digi Opinion. Digi Opinion juga menjadi salah satu aplikasi survey online berbayar yang terbukti memberikan komisi bagi para surveyor. Tak tanggung-tanggung, para surveyor yang telah mengisi kuesioner akan mendapat komisi dalam mata uang Dollar AS. Untuk mencairkan komisi, maka kamu harus mencapai 10 Dollar AS dahulu. Setelah itu, kamu bisa mencairkan komisi ke akun PayPal. Jadi, kamu harus memiliki akun PayPal dahulu untuk bisa mencairkan komisi sebagai surveyor.

3. Metro Opinion

Dan aplikasi yang ketiga yaitu Metro Opinion. Metro Opinion ini juga menyediakan beragam jenis survey, sesuai dengan latar belakang para surveyor. Tak perlu khawatir, aplikasi ini memberikan bayaran sesuai dengan besaran nilai fee tiap kuesioner. Kamu bisa menarik komisi ke rekening pribadi melalui Gcodes atau PayPal. Akan tetapi, komisi bisa dicairkan ke rekening pribadi apabila telah mencapai minimal 10 Dollar AS. Jadi, kamu harus menyelesaikan beberapa lembar survey untuk dapat menarik hasil imbalan yang diberikan oleh developer aplikasi.

Daftar Fitur Unggulan pada Aplikasi Survey Online Berbayar

Sebelum mengikuti survey, maka kamu perlu mengetahui apa saja fitur unggulan yang disediakan oleh developer aplikasi. Fitur ini tentu saja membantu kamu saat mengisi kuesioner.

  • Fitur pertama yakni pengaturan profil. Tujuannya agar kamu mendapatkan kuesioner yang sesuai dengan latar belakang surveyor. Tercatat, ada sekitar 13 pengaturan profil yang harus kamu isi. Dan selanjutnya, kamu akan mendapatkan kuesioner yang cocok dengan latar belakang para surveyor.
  • Fitur kedua adalah survey. Fitur ini memberitahukan kepada kamu bahwa ada beberapa pilihan survey yang harus diisi. Dan masing-masing pilihan survey ini memiliki imbalan yang berbeda-beda. Kamu bisa mengambil semua survey yang tersedia atau hanya memilih salah satunya. Kamu harus menyelesaikan survey hingga tuntas. Dan setelah itu, kamu akan mendapat imbalan yang sesuai. Jika tidak, maka imbalan yang tersedia akan hangus. Dan kamu tidak mendapat tambahan saldo di aplikasi survey online berbayar ini.
  • Fitur yang ketiga yaitu imbalan. Fitur ini menyajikan informasi akumulasi imbalan yang terkumpul dari beberapa survey. Jadi, imbalan hasil menyelesaikan survey akan terakumulasi pada fitur tersebut. Dan kamu bisa menarik hasil imbalan mengikuti survey setelah mencapai minimal 10 Dollar AS. Kamu bisa menarik saldo melalui Gcodes maupun PayPal. Jadi, kamu harus memiliki akun Gcodes maupun PayPal untuk mencairkan imbalan hasil mengikuti survey online.

Tata Cara Daftar Member di Aplikasi Survey Online Berbayar

Setelah kamu mendownload dan menginstall aplikasi survey melalui mobile smartphone pribadi, maka segera daftar member dahulu. Jika tidak, maka kamu belum bisa mengisi kuesioner yang telah disediakan oleh pengelola aplikasi. Tercatat, ada beberapa langkah-langkah yang harus kamu lewati untuk bisa mendaftar sebagai member di aplikasi survey berbasis online ini. Langkah pertama, kamu harus registrasi akun terlebih dahulu. Caranya cukup mudah sekali. Kamu hanya perlu menuliskan nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email aktif. Kemudian, lakukan konfirmasi dengan mengklik tautan link yang dikirim oleh pengelola aplikasi via email. Langkah kedua, silahkan isi e-form yang telah disediakan oleh developer aplikasi survey online berbayar ini. Isi selengkap mungkin guna membantu kamu untuk menemukan survey yang cocok.

Pasalnya, kamu harus mengisi survey sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman dalam bekerja. Semakin lengkap kamu mengisi form tersebut, maka peluang untuk terus mendapat kesempatan mengisi kuesioner tentu semakin besar. Dan kamu bisa mendapat banyak komisi setelah berhasil mengisi kuesioner dengan benar serta lengkap. Langkah ketiga, jaga kerahasiaan akun yang telah kamu buat. Jangan sampai ada satu orang pun mengetahui user ID dan kata sandi kamu. Sebab, orang lain bisa saja mencairkan saldo komisi yang telah kamu kumpulkan untuk dicairkan ke rekening milik hacker.

Panduan Menjaga Kerahasiaan Akun Aplikasi Survey Online

Beberapa pengguna tentu merasa was-was terkait keamanan aplikasi survey yang berbasis online ini. Tak perlu khawatir, kamu bisa mengetahui cara mengamankan akun aplikasi survey milik pribadi.

  • Langkah pertama, jangan beritahukan user ID dan kata sandi aplikasi kepada orang lain, termasuk orang terdekat. Sebab, orang lain bisa masuk ke aplikasi milik pribadi jika telah mengetahui user ID dan kata sandi akun.
  • Langkah kedua, jangan menggunakan mobile smartphone milik orang lain untuk mengikuti satu sesi survey online. Sebab, kamu bisa saja lupa me logout akun survey online. Sehingga, pemilik smartphone bisa mengakses hingga mencairkan saldo imbalan hasil survey yang telah kamu kumpulkan.
  • Langkah yang ketiga, jangan pernah mengisi survey secara asal-asalan. Sebab, developer aplikasi bisa saja memblokir akun karena kamu mengisi kuesioner tidak sesuai dengan kebenarannya. 

Oleh karena itu, kamu dituntut untuk mengisi pertanyaan tanpa ada rekayasa. Sehingga, pemilik survey bisa mendapatkan data secara akurat. Dan kamu bisa mendapatkan kembali kuesioner dengan nilai komisi yang berbeda tentunya.