3 Champions Tersulit yang ada di Wild Rift

Oleh : zidanzouw | 2022-04-06 08:56:56

League Of Legends Wild Rift adalah game MOBA yang dirilis oleh Riot sebagai versi mobile dari game PC mereka yaitu League Of Legends ( LoL ).

Di dalam game ini terdapat setidaknya 70 champion lebih yang dapat digunakan oleh para pemainnya, tentu saja para champion ini memiliki role, kegunaan serta kesulitan mereka masing masing, tentu saja akan ada beberapa champion yang memiliki kesulitan yang tinggi namun dengan kegunaan yang sangat tinggi juga.

Untuk itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai 3 Champions tersulit yang ada di Wild Rift, ini dia para Championnya.

1. Yasuo ( Yanto )

Champion pertama yang termasuk sulit adalah Yasuo atau yang biasa di sebut Yanto untuk pemain yang tidak ahli dalam menggunakannya, champion ini memiliki banyak sekali kombinasi skill yang dapat digunakan karena banyaknya variasi membuat para pemain baru sembarangan menggunakan skill dari champion ini sehingga membuatnya terlihat tidak berguna, padahal jika skill dari yasuo digunakan dengan tepat champion ini dapat meratakan tim musuh hanya dengan seorang diri.

2. Camille

Champions tersulit kedua yaitu Camille, champion ini memiliki skill untuk naik ke tembok dan melontarkan dirinya kearah yang diinginkan, damage yang dihasilkan oleh champion ini juga sangat besar, tetapi dibutuhkan timing yang tepat untuk menggunakan skill dari Camille, jika kita asal menggunakan skill dari champion ini tentu saja kita akan di pastikan tidak dapat melakukan apapun dan menjadi beban di tim kita.

3. Akali

Champions tersulit selanjutnya yaitu Akali, champions andalan mid lane ini tentu saja menjadi salah satu champion tersulit yang ada digame Wild Rift, dengan skill melempar sicklenya Akali dapat menghasilkan damage area yang cukup besar kepada musuh, tetapi dibutuhkan timing yang tepat dalam penggunaan skillnya karena jika tidak maka skill yang kita keluarkan bisa tidak mengenai musuh dan menjadi tidak berguna.

Itulah dia ke 3 champions tersulit yang ada di game Wild Rift, pastikan kalian menonton youtube dan berlatih terlebih dahulu sebelum menggunakan champions ini di ranked.
Tags : Games, MOBA, League Of Legends Wildrift